logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

Wakub DKI Jakarta Menghadiri Penggelaran Wisuda Untag Surabaya

Penggelaran wisuda Program S1, Magister, Doktor, dan Program Profesi Psikologi universitas 17 agustus 1945 (UNTAG) surabaya (29/08/15) dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Drs. H.  Djarot Saiful Hidayat, MS. Wagub DKI dalam kesempatan tersebut memberikan pembekalan pada seluruh Wisudawan untag surabaya.

Rektor Untag surabaya Prof. Dr. drg. Hj. Ida Aju Brahmasari, Dipl, DHE, MPA, saat memberikan sambutan mengatakan “ wisudawan UNTAG Surabaya saat ini tidak kurang dari 561 wisudawan, yang teridri dari 408 wisudawan strata-1 dengan16 prodi, 114 wisudawan strata-2 dengan 06 prodi, dan 39 wisudawan strata-3 dari 3 prodi. ”

“ Dibawah menejemen yang baru sejak tahun 2009 UNTAG terus meningkat dengan jumlah total mahasiswa 11.974 orang dari 10.432 mahasiswa strata-1, 946 mahasiswa strata-2 dan 596 mahasiswa strata-3. ini bukti bahwa kepercayaan masyarakat kepada UNTAG Surabaya terus meningkat, ” ucapnya.

Djarot Saiful Hidayat Pembantu Rektor I untag surabaya tahun 1997 hingga 1999 mengatakan "Setelah wisuda, wisudawan punya tanggung jawab untuk menyebarkan ilmu pengetahuannya bagi kemajuan bangsa dan negara. Sebagai generasi muda dan calon pemimpin bangsa, penerus dan pemegang estafet kepemimpinan bangsa Indonesia di masa yang akan datang. "

Wakil Gubernur DKI Jakarta juga mengatakan seorang wisudawan wajib memberikan kontribusi aktif dalam pelaksanaan pembangunan di segala bidang. “ Setelah ini wisudawan harus aktif berkontribusi agar pembangunan di segala bidang dapat berjalan dengan baik. ”

“ Jadilah pembangung - pembangaun Negara, kebangsaan RI dimanapun kalian berada, jagalah nama baik kampus merah putih dan jagalah nama baik guru – guru kalian, ” Nasehat wakub Jakarta pada seluruh wisudawan.



PDF WORD PPT TXT