logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

Untag Surabaya Gelar Rapat Kerja Non Akademik

Pada Kamis (4/11), Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menggelar Rapat Kerja Non Akademik. Kegiatan terlaksana di Graha Widya lantai 2 Untag Surabaya dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Bidang Non Akademik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan juga dihadiri oleh Rektor Untag Surabaya-Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA., beserta jajaran serta Ketua YPTA Surabaya-Drs. Ec., Mangapul Silalahi, MM., Sekretaris YPTA Surabaya-H. R. Djoko Soemadijo, SH., dan Bendahara YPTA Surabaya-J. Subekti, SH., MH. Rapat kembali digelar secara luring dengan mempertimbangkan kondisi PPKM Surabaya yang sudah berada di level 1.

“Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul kembali secara langsung dalam rapat non akademik pagi hari ini,” ujar Rektor Untag Surabaya, Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA dalam sambutannya. Dikatakan Prof. Nugroho, di hari yang sama, mahasiswa mulai kembali melangsungkan kegiatan Perkuliahan Tatap Muka (PTM) hybrid terbatas mulai dari kelas bilingual, praktikum hingga mahasiswa angkatan 2020 dan 2021. “Akhirnya kampus kembali hidup,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan perkuliahan yang secara bertahap kembali normal, Prof. Nugroho turut mengingatkan agar Tenaga Kependidikan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk mahasiswa. Hal ini juga merujuk pada Indikator Kepuasan Mahasiswa (IKM) atas pelayanan kampus yang masih perlu ditingkatkan. Prof Nugroho menekankan, “Mari tanamkan pada mindset untuk memberikan pelayanan terbaik. Kita harus tingkatkan semuanya baik pelayanan dibidang akademik maupun non akademik”.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua YPTA Surabaya-Drs. Ec., Mangapul Silalahi, MM., “kedepan kita akan membuat perubahan signifikan dalam memberikan pelayanan. Sikap dan performance harus dijaga sedemikian rupa, karena beban psikis kampus yang sudah terakreditasi A harusnya semua aspek mencerminkan bahwa benar-benar A”. Silalahi juga menegaskan, sebagai sivitas akademika, jiwa Merah Putih dan Nasionalisme menjadi dasar untuk melakukan tugas sehari-hari. “Persaingan sangat luar biasa sebagai tantangan kita kedepan. Mari kita satukan langkah yang betul-betul one team, one commitment, one goal,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan serta motivasi dari Sekretaris YPTA Surabaya, H. R. Djoko Soemadijo, SH., dan Bendahara YPTA Surabaya, J. Subekti, SH., MH, Pengarahan RAB tahun 2022 oleh Direktur Keuangan YPTA Surabaya-Dr. Ontot Muwarto, Ak., MM., CA., CMA., CPA dan Koordinasi pengembangan SDM oleh Kepala Badan Pengembangan SDM, Eko April Ariyanto, S.Psi., M.Psi. (ua/rz)



PDF WORD PPT TXT