logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

UKM Kesehatan Untag Surabaya Merayakan Dies Natalis Ke 29

Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Kesehatan Untag Surabaya merayakan hari jadinya (Dies Natalis) ke 29 . Acara diikuti oleh 100 anggota baru UKM Kesehatan serta undangan  di Gedung E lantai 301 Fakultas Psikologi Untag Surabaya ( 06/09/2015).

Perayaan Dies Natalis ini bertujuan lebih memperkenalkan UKM Kesehatan kepada mahasiswa baru UKM ini telah berdiri dan siap untuk mengemban tugas di bidang kesehatan di lingkup kampus Untag Surabaya dan sekitarnya, serta mempererat tali silaturrahmi anggota dan alumni.

 

Nanda Ariska ketua UKM Kesehatan mengatakan acara yang dimulai pukul 09.00 sampai jam 12.00 WIB diawali dengan pengenalan UKM, penjelasan sejarah berdirinya UKM Kesehatan, pengenalan pengurus dan alumni pengurus yang dipimpin oleh salah satu pengurus UKM Kesehatan. Setelah itu dilanjutkan dengan acara tasyakuran potong nasi tumpeng oleh pembina ukm kesehatan. “Perayaan tahun ini untuk memperkenalkan UKM Kesehatan kepada anggota yang baru bergabung sekaligus mempererat tali silaturrahmi dengan pengurus, alumni dan pembina UKM,” kata Nanda.

“ Kami kemas acara ini sehangat mungkin, sehingga tidak membedakan mana alumni, mana anggota baru serta mana pengurus. Pokoknya kesannya terasa bersahbat dan hangat, ” tambah mahasiswa jurusan Psikologi tersebut.

Melalui acara Dies Natalis UKM Kesehatan ke 29  kami bisa saling mengakrabkan anggota junior ke senior juga sebaliknya, dan mengembangkan potensi setiap anggota dengan menjadikan UKM Kesehatan sebagai wadah bagi mahasiswa yang ingin menyalurkan hobi atau bakatnya di bidang kesehatan. “ Semoga di umur UKM Kesehatan  yang ke 29 ini, UKM Kesehatan semakin berkembang dan semakin menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik,” tutupnya.



PDF WORD PPT TXT