logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

Ujian Doktor H. Bambang Wicakasono. S.Sos. MM. Kritisi Motivasi Kerja dan Kinerja Pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Timur

H. Bambang Wicakasono. S. Sos. MM . Melaksanakan ujian terbuka (promosi) Doktor (S3) Program studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi di meeting room lantai 1 UNTAG Surabaya pada hari Rabu kemarin (3/12/2014). Dengan judul disertasi ''Pengaruh Modal Manusia Budaya Organisasi, Regulasi, dan Remunerasi Terhadap Motivasi Kerja dan Kinerja Pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Timur I." .

 

Dalam ujian terbuka ini dihadiri oleh Prof. Dr. Drg. Hj. Ida Aju Bramasari, Dpl. DHE. MPA. Sebagai ketua sidang, Dr. Slamet Riyadi, M. SI., AK. Sebagai CO-Promotor, serta beberapa dewan penguji. Disertasi tersebut menganalisis kinerja pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Timur I, terkait dengan aspek-aspek yang dapat mempengaruhi  kerja dan kinerja pegawai terutama pada aspek  budaya organisasi, regulasi dan reemunerasi pegawai

 

"Kami berharap melalui beberapa karya dari H. Bambang Wicakasono. S. Sos. MM  dapat memberi manfaat bagi masyarakat, walaupun nantinya beliau akan pindah ke Jakarta, namun kami berharap Dr. Bambang tidak melupakan almamaternya." Sampai Dr. Drg. Hj. Ida Aju Bramasari, Dipl. DHE. MPA.


Berbagai pengalaman kerja dan pendidikan formal maupun kedinasan serta berbagai piagam penghargaan membuat ayah 2 anak ini berhasil menjadi Doktor yang tergolong muda.
"Jangan pernah berhenti menimbah ilmu dan harus tetap semangat untuk meraih pendidikan setinggi-tinggi nya, karena melalui pendidikan menunjukkan jika kita berkompeten dan suatu saat pasti berguna." Pesan Dr. Hj. Bambang Wicaksono S. Sos. MM. (Salah satu pimpinan di Kantor Bea dan Cukai Jawa Timur)


"Semoga UNTAG menjadi lebih baik lagi baik segi pelayanan mahasiswa-mahasiwi maupun masyarakat lain. Jika perlu melihat dari beberapa Universitas lain sebagai perbandingan agar menjadi lebih baik untuk kedepannya." Sambungnya.



PDF WORD PPT TXT