logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

Mahasiswa FISIP Untag Surabaya Melangkah Dalam Penggelaran Yudisium

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (Untag Surabaya) merayakan momen bersejarah dengan menggelar yudisium bagi mahasiswanya. Acara ini berlangsung di Gedung Graha Widya lantai dua dan merupakan bentuk apresiasi dari FISIP Untag Surabaya terhadap prestasi lulusan Sarjana, Magister, dan Doktor mereka. Selain itu, dalam acara tersebut, tarian kontemporer yang memukau juga berhasil memanjakan mata seluruh tamu undangan, (31/8).

Acara dimulai dengan sambutan dari Dekan FISIP Untag Surabaya – Dr. Dra. Ayun Maduwinarti, M.P. Dalam sambutannya, Dr. Ayun mengaku sangat bangga terhadap prestasi mahasiswa dari berbagai jenjang Pendidikan. “Selain rasa haru dan bangga, saya juga berharap agar para lulusan FISIP Untag Surabaya terus belajar, terutama untuk mengabdi pada bangsa Indonesia,” paparnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pelepasan bagi lulusan Sarjana, Magister, dan Doktor oleh Wakil Dekan FISIP Untag Surabaya – Drs. Agung Pujianto, M.M.

FISIP Untag Surabaya berhasil mencetak sebanyak 503 lulusan, yakni 154 lulusan Prodi Administrasi Publik, 129 lulusan Prodi Administrasi Bisnis, 200 lulusan Ilmu Komunikasi, 10 Magister Ilmu Administrasi Publik dan 10 lulusan Doktor Ilmu Admnistrasi. Selama acara penggelaran yudisium, para lulusan dari Program Sarjana, Magister, dan Doktor diberikan gelar akademik secara simbolis.

Salah satu momen paling berkesan dalam acara yudisium adalah pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik yang diperoleh dari masing masing prodi yakni: Doktor Ilmu Administrasi – Moh. Zainal Arifin; Prodi Magister Administrasi Publik – Hilda Indri Azalea; Prodi Administrasi Negara – Ajeng Dinda Wulansari; Prodi Administrasi Bisnis – Nova Natalia Fitri Anggraeni; dan Prodi Ilmu Komunikasi - Diana Yemima.

Pada kesempatan Yudisium ini, FISIP Untag Surabaya juga memberikan penghargaan kepada lulusan dengan karya tugas akhir paling menarik dan lulusan dengan karya tesis paling menarik diperoleh oleh Nor Efansyah dari Prodi Administrasi Publik.

Lulusan Dengan Karya Skripsi paling menarik di raih oleh Laifa Qodriyanti dari Prodi Administrasi Negara, Anggun Dwi Kurniawati dari prodi Administrasi dan Annisa Indira Putri dari prodi Ilmu Komunikasi.

Sementara itu, Alumni Fisip Untag Surabaya juga berperan aktif dalam keguyuban malam yudisium ini. Alumni memberikan sumbangan berupa uang tunai, satu unit televisi, satu unit computer. (aa/rz)



PDF WORD PPT TXT
Butuh bantuan?