logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

Kuliah Umum Fakultas Psikologi Berharap Lulusannya Mampu Hadapi Persaingan Pasar Bebas

Fakultas Psikologi UNTAG Surabaya selenggarakan kuliah umum bersama pembicara Prof. Djamaludin Ancok, Ph.D guru besar Universitas Gunadarma Jakarta di Graha Wiyata lantai 9, jumlah peserta melebihi kapasitas dan sangat antusias (9/10/2014).

Kuliah umum dengan tema “Menjadi Sarjana Psikologi Yang Tangguh Dalam Menghadapi Persaingan Pasar Bebas” itu bertujuan mempersiapkan lulusan Fakultas Psikologi dalam menghadapi globalisasil khususnya  di negara-negara ASEAN tahun 2015.

“Mahasiswa diharapkan setelah lulus kuliah mampu menghadapai kondisi global, maka sejak dini mahasiswa harus mempersiapkan diri agar mampu bersaing di masyarakat ekonomi ASEAN 2015. Selain mempersiapkan lulusan yang mampu bersaing di dunia pasar bebas juga memberikan gambaran umum tentang psikologi, bidang-bidang psikologi, dan bidang kerja terutama untuk mahasiswa semester gasal,” kata dekan Fakultas Psikologi, Dr. Suroso, MS.

 “Fakultas Psikologi merencanakan kuliah umum satu kali tiap semester untuk S1, S2 dan S3, dan kuliah umum ini bersifat wajib. Kuliah umum ini bergantian disesuaikan bidang peminatan yang ada di Psikologi. Kuliah umum kali ini berjalan antusias hingga kursi yang tersedia tidak mampu menampung mahasiswa. Saya berharap kuliah umum ini mampu menyelaraskan karakter mahasiswa sesuai dengan visi Fakultas dan Untag yaitu melekatnya karakter bangsa pada setiap lulusan dan Pak Jamal dalam memberikan materinya sangat sesuai yang kami harapkan,” lanjut beliau.



PDF WORD PPT TXT