logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

Karyawan Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 Surabaya Wisata ke Bandung

Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 Surabaya menyelenggarakan Wisata Karyawan ke Bandung yang diikuti 250 karyawan. Kegiatan itu dibagi menjadi dua rombongan yaitu: tanggal 9-12 oktober 2014 dan tanggal 16-19 oktober 2014.

Pak Siandy yang berangkat pada rombongan pertama mengaku senang dengan acara tersebut. “Saya berkeja di UNTAG Surabaya ini sudah 21 tahun dan baru 10 bulan sebagai karyawan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP). Saya senang dengan acara kemarin itu. Selama ini saya hanya bisa mendengar sangkuriang dari dongeng, cerita dan ternyata saya bisa datang ke tempatnya secara langsung dan tentunya menambah ilmu pengetahuan bagi saya.”

“Harapannya acara seperti ini diadakan setiap tahun supaya pikiran tidak jenuh dan kalau bisa bersama keluarga agar bertambah asyik dan ramai lagi,” tambahnya.

Sedangkan Ketua Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 Surabaya Drs. Ec. Mangapul Silalahi,MM mengatakan, Yayasan sudah tahun ketiga ini melakukan kegiatan wisata dan selanjutnya akan diselenggarakan setiap tahun.

“Rekreasi kali ini memang khusus karyawan saja bukan untuk dosen karena pertimbangannya dosen sudah melakukan rekreasi melalui seminar, kunjungan-kunjungan dan aktifitas lain ke luar. Tujuan wisata ini adalah untuk mengakrabkan antar Karyawan dan agar  karyawan bisa refresh sehingga setelah pulang dari rekreasi Karyawan bisa bersemangat kerja kembali. Karena jumlah karyawannya banyak maka dibagi dua rombongan agar tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar,” lanjut beliau.



PDF WORD PPT TXT