logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

FISIP UNTAG Surabaya Selenggarakan Kuliah Tamu Internasional Dari UMM

Fisip  UNTAG Surabaya hari Jum’at minggu kemarin (26/9/2014)  menyelenggarakan Kuliah Tamu Internasional bersama Professor. Madya. Dr. Ahmad HJ. Abdul Ghani, Dekan Pusat Pengkajian Antar Bangsa UMM (Universiti Utara Malaysia) di gedung Graha Wiyata yang dihadiri mahasiswa S1, S2 dan S3.

“Kuliah Tamu seperti ini penting karena dapat memberikan banyak informasi tentang ilmu pengetahuan yang berkembang di luar negeri dan menambah bekal pengetahuan . Dalam acara tersebut juga memberikan motivasi betapa pentingnya pendidikan. Janganlah pesimis dalam hal biaya, jika ada kemauan pasti ada jalan,” kata Anggita, mahasiswa S1 Seusai acara. Anggita juga mengatakan, dia bangga jadi mahasiswa FISIP UNTAG Surabaya. Kedepan berharap  kerjasama  dengan universitas luar negeri dalam berbagi ilmu pengetahuan perlu  ditingkatkan.

Menurut Prof.Dr.H.Agus Sukristyanto, MS selaku dekan FISIP acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, pengajaran dan kelulusan dengan cara seminar internasional, tukar menukar mahasiswa, staf dan dosen, join riset bersama. Yang paling tinggi adalah double degre yaitu kuliah 4 semester di FISIP UNTAG Surabaya dan 4 semester kuliah di UMM untuk S1, S2 dan S3. Selain double degre ada pula Join degre. Join degre adalah mengikuti kuliah 1 semester dapat Transfer Kredit Sertifikat.

“Harapan kami dengan acara seperti ini akan terus meningkatkan kualitas khususnya Tri Dharma Perguruan Tinggi,” tambah beliau.



PDF WORD PPT TXT