logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Berita

Fakultas Ekonomi Untag Surabaya Menyelenggarakan Makrab

Fakultas ekonomi ( FE ) untag surabaya mengadakan kegiatan malam keakraban ( Makrab )dalam rangka penyambutan mahasiswa baru dengan tema ‘’ Mari Kita Jalin Rasa Solidaritas Untuk Membangun Kebersamaan Dalam Acara Malam Keakraban’’, bertempat dilapangan depan fakultas ekonomi (30/08/2015).

Tujuan diadakan makrab ini secara rutin selain untuk kaderisasi dan keakraban diri ke kakak tingkatan  dan alumni, juga sebagai tempat untuk sharing setiap masalah, mengenal siapa saja pengurus dan anggota BEM FE, serta tasyakuran atas kelulusan pengurus DPM FE.

Farid Harja Presiden BEM  FE mengatakan  Makrab merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa kebersamaan serta saling mengenal antarmahasiswa baru maupun lintas angkatan sekaligus menjadi ajang pembekalan diri bagi mahasiswa baru dalam berlatih organisasi dan kepemimpinan. Malam keakraban diikuti  3 program studi ( prodi ) yang ada di Ekonomi yakni prodi Bisnis, prodi Akuntansi, dan prodi Manajemen.

Dalam acara makrab seluruh mahasiswa yang ada bisa saling mengenal satu dengan yang lain bahkan dengan kakak tingkatnya. “Ini merupakan momentum yang tepat untuk menjalin silahturahmi dengan yang lainnya, baik dosen maupun antar mahasiswa. Jadi saya berharap kalian mahasiswa baru bisa memanfaatkan moment ini,’’ tambah Farid.

“Makrab menjadi ajang silahturahmi antar mahasiswa. Sehingga sudah sepatutnya peserta dan panitia saling menjaga sikap serta tidak ada kekerasan dalam pelaksanaan Makrab ”, tutupnya.

 



PDF WORD PPT TXT