logo-untag-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya
logo-untag-surabaya

Detail Artikel

3 Lagu Dari Jepang Yang Sering Muncul di Aplikasi TikTok

Banyak mahasiswa terutama di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, memiliki aplikasi TikTok sebagai pengisi waktu luang atau membuat konten. Para mahasiswa jurusan Sastra Jepang pasti ada yang memliki akun TikTok untuk membuat dan tak jarang memakai lagu-lagu dari Jepang. Mungkin ada pernah dengar lagu dari di TikTok tapi tidak tau aslinya yang mana, jadi kami akan memberikan 3 lagu dari Jepang mmungkin pernah kalian dengar atau pakai di aplikasi TikTok.

  1. Tiny Little Adiantum

lagu ini pertama kali diunggah oleh akun Youtube dengan channel Alice Margatroid pada tahun 2013. Irama lagu yang ceria dan suara penyanyinya yang terdengar imut juga menambah kesan mengapa lagu ini sangat mudah untuk menempel di kepala.

  1. Summertime

Dirilis pada tahun 2018 oleh Evening cinema dan Cinnamons, kini hampir semua pengguna di internet pernah mendengarnya. Tidak heran banyak juga yang membuat beragam cover dari lagu ini dan hasilnya tidak kalah menarik.

  1. Yoru ni Kakeru

Dibawakan Oleh YOASOBI, lagu ini kini telah mendapat 122 juta penayangan semenjak diunggah November 2019 lalu. Meskipun kisah dalam lagu ini terkesan suram yaitu menggambarkan seorang kekasih yang berusaha untuk bunuh diri, namun itu seolah tidak menghalangi lagu ini untuk masuk lebih jauh ke dalam otak kita.

 

Universitas terbaik Surabaya, Universitas swasta terbaik Surabaya. Segala fakultas yang ada di Universitas terbaik Surabaya Universitas 17 Agustus Surabaya memiliki Akreditasi A. Tak sampai disitu, Universitas 17 Agustus Surabaya termasuk Universitas Terbaik 5 Besar di Jawa Timur, dan Universitas terbaik ke 57 di Indonesia. Universitas terbaik Surabaya, UNTAG Surabaya (Universitas terakreditasi A Surabaya) tak hanya mencetak mahasiswa berprestasi, namun juga bertindak santun dan berjiwa Nasionalis.

Untuk informasi lebih detail tentang pendaftaran Universitas 17 Agustus Surabaya, Universitas terbaik Surabaya, hubungi nomor 031-5991770 dan via chat via whatsapp di nomor 08113001716, atau ke email humas@untag-sby.ac.id



PDF WORD PPT TXT
Butuh bantuan?