Welcome to University Of 17 Agustus 1945 Surabaya

Mobile Version

UKM ELCC Gelar talk show “ Cross Cultural With Oklahoma University Students USA ”


Rabu, 18 November 2015 - 09:15:42 WIB

Diposting oleh : Eddy Wahyudi
Kategori: Artikel - Dibaca: 460 kali


Kemarin, (17/11/15), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) English Language Community Center (ELCC) untag Surabaya menggelar talk show “ Cross Cultural With Oklahoma University Students USA ”, grand final BEAT (BEST ENGLISH ANNUAL COMPETITION) dan Dies Natalis ELT (English Little Theater) pada pukul 16.00 WIB, di Graha Widya Lt. 2 Untag Surabaya.

Salma Ainurrahmah ketua pelaksana BEAT 2015 menjelasakan serangkaian acara ELCC yang di selenggarakan sehari tersebut . “ Sebelumnya pada tanggal 13 november, minggu lalu, kita telah melakukan babak penyisihan lomba Speech Story Telling dan Poetry dengan mengambil 3 peserta terbaik dari setiap lomba untuk kembali tampil di grand final. Kenapa kita buat hari yang berbeda,  karena pada tanggal 17 november kita ingin sekaligus merayakan Dies Natalis ke – 2, salah satu devisi ELCC yaitu ELT (English Little Theater) yang bertepatan pada hari selasa. ”

“ Sedangkan dua mahasiswi dari Universitas Oklahoma ini, tambah dia, selain menjadi narasumber Talk Show Cross Cultural, mereka juga menjadi juri di Grand Final BEAT 2015. ”

“ ELT adalah komunitas Sastra Inggris Untag Surabaya, telah terbentuk 2 tahun lalu, tetapi karena adanya Ukm baru ini, akhirnya menjadi salah satu devisi dari ELCC. “ ucap Humas umum ELCC Untag Surabaya.

Karena Ukm ini baru dibentuk 2 bulan yang lalu, dengan adanya event ini, kami ingin memperkenalkan ELCC pada seluruh mahasiswa untag surabaya, dan menjadikan ELCC wadah untuk seluruh mahasiswa untag belajar bahasa, khususnya bahasa inggris.

“ Banyak harapan kami dari event ini, salah satunya memberikan mahasiswa untag surabaya pengalaman dalam berkompetensi di bidang bahasa dan terpacu untuk berpretasi dalam bidang bahasa khususnya bahasa inggris. “ Tutup Mahasiswi Fisip semester 3 ini.

 



Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :